» Kategori : Uneg-uneg

kamis, 07 Maret 2018 - 22:46:50 WIB
Bukan Broker Properti Biasa
Bukan Broker Properti Biasa Oleh Wardi RayWhite Broker property dikenal oleh kebanyakan orang sebagai perantara jual beli atau sewa menyewa property. Broker property dipersepsikan oleh pembeli atau calon pembeli properti sebagai orang yang memiliki cukup banyak informasi atau pengetahuan (database properti) tentang properti-properti yang akan dijual atau disewakan. Sementara, broker properti ... Selengkapnya

kamis, 01 Maret 2018 - 22:46:50 WIB
Consumer Behavior di Pasar Tradisional
Consumer behavior di Pasar Tradisional Setelah seratus hari berjualan di pasar tradisional, sedikit demi sedikit aku sudah mulai mengerti dan mengenal perilaku pembeli (consumer behavior). Biar ngga ngelantur yang ngga karuan juntrungannya, alangkah baiknya, kalo aku coba kutip beberapa referensi. Konon, definisi dari perilaku konsumen menurut para ahli yang jago-jago itu ilmunya, salah ... Selengkapnya

Rabu, 28 Februari 2018 - 22:46:50 WIB
Fastfood vs E-lelang Cepat
Fastfood vs E-lelang cepat Kali ini terpaksa saya ngobrolin soal serius lagi bukan karena biar kelihatan intelek atau biar kelihatan up to date, tetapi biar kita semua ngga penasaran lagi, biar ngga bertanya-tanya lagi lelang cepat itu makanan apa to??? Kalo diibaratkan makanan, maka lelang cepat itu seperti fastfood kali ya. Konon Fastfood itu adalah makanan cepat saji, dimana sebelumnya ... Selengkapnya

Rabu, 21 Februari 2018 - 22:46:50 WIB
Nongkrong di E-katalog lokal
... Selengkapnya

Minggu, 18 Februari 2018 - 22:46:50 WIB
Mengurus Restitusi Pajak susah??
... Selengkapnya

Sabtu, 18 Mei 2013 - 22:46:50 WIB
Sehat itu mewah
Beberapa tahun terakhir ini simbokku (ibuku, 70an tahun) mengeluh sakit kakinya, sakit untuk jalan, sakit untuk tiduran, pokoknya sakit dan sakit. Setelah dicek ke dokter spesialis syaraf, diduga ada tekanan pada syaraf di ruas lumbal tulang belakang, untuk memastikan disarankan foto MRI. Suatu hari aku antar ke rumah sakit untuk pengambilan gambar MRI bagian Lumbal Spine. ... Selengkapnya

Sabtu, 10 April 2010 - 22:46:50 WIB
Gak Usah Ada Pilkada (Gubernur)
Pesta demokrasi daerah berupa Pilkada di beberapa propinsi mungkin akan berjalan normal-normal saja. Lain dengan Jogja, sejauh ini orang jogja lebih suka Sultan HB X jadi gubernur tanpa melalui proses pilkada. Kadang aku juga heran, di saat di daerah-daerah lain begitu ngotot dengan pilkada, ngotot dengan demokrasi, bahkan rela berkonflik demi memenangkan kompetisi pilkada, Jogja ... Selengkapnya

Sabtu, 10 April 2010 - 22:46:50 WIB
Cantik Berjilbab
Jilbab... Banyak wanita cantik didunia ini tidak berjilbab, mereka tetep aja kelihatan cantik. Banyak pula wanita cantik yang tetep aja kelihatan cantik ketika berjilbab. Disisi lain, dalam kehidupan nyata juga, banyak pula wanita yang TIDAK begitu cantik, namun kelihatan begitu CANTIK ketika memakai jilbab. Kadang aku juga heran, kok bisa? MUNGKIN..mungkin karena jilbabnya itu sudah ... Selengkapnya

Sabtu, 10 April 2010 - 22:46:50 WIB
Sabar...
... Selengkapnya

Sabtu, 10 April 2010 - 22:46:50 WIB
Efek Samping Diuretik?
Beberapa tahun yang lalu saudaraku sakit dan masuk rumah sakit. Dia sering merasa mual dan badannya jadi gemuk "jadi-jadian" dan yang paling mencemaskan, dia mengalami sesak nafas berat. Setelah dicek, lewat rontgen dll. diketahui adanya banyak cairan di paru-paru yang menghambat difusi oksigen menembus alveolus ke dalam kapiler akibat peningkatan jarak difusi, sehingga ... Selengkapnya

Sabtu, 10 April 2010 - 22:46:50 WIB
Inhibitor atau Stimulator?
Cepat atau lambat, pemerintah kelihatannya akan menarik subsidi dan menaikan harga BBM dan Listrik. Dampaknya, konon dalam jangka pendek rakyat akan semakin miskin, tapi dalam jangka panjang konon rakyat akan semakin sejahtera, itu kata pejabat. Bener gak seh? Memang, kalo peningkatan 'hormon' subsidi memperlambat peningkatan kesejahteraan rakyat, maka perlu adanya suntikan kebijakan ... Selengkapnya

Sabtu, 10 April 2010 - 22:46:50 WIB
Musik dan Kepribadian
Ada berita menarik dari Kompas (11/02/2008) yang menyatakan bahwa : Riset yang dilakukan Ter Bogt mengungkapkan, pilihan atau selera pribadi pada genre musik tertentu tetap relatif stabil sepanjang hidup seseorang. Riset juga berhasil mengungkap sebuah pola antara selera musik seseorang dengan karakter pribadinya. Para penggemar musik hit parade, hiphop dan R&B ... Selengkapnya

Sabtu, 10 April 2010 - 22:46:50 WIB
Bencana gizi?
... Selengkapnya

Sabtu, 10 April 2010 - 22:46:50 WIB
Pelanggan Setia bukan Junkie
Konon, sel-sel membentuk jaringan yang berbeda-beda melalui proses diferensiasi dan proliferasi yang diikuti dengan proses hipertropi. Jaringan epithel, jaringan ikat, jaringan otot dan jaringan syaraf bersama-sama membentuk organ-organ dalam tubuh manusia. Jaringan epithel berupa membran dan kelenjar merupakan PELANGGGAN SETIA terutama unsur-unsur C dan H dalam lemak yang biasa ... Selengkapnya

Hal: << First | < Prev | 1 | 2 | Next > | Last >>